Penyimpanan Komoditi

Obat Fumigasi Fumiphos, Basmi Kutu Beras Aman Untuk Komoditas

Agar beras yang disimpan di gudang lebih dari tiga bulan aman dari hama seperti kutu beras, perlu dilakukan fumigasi. Salah satu obat fumigasi yang efektif membasmi hama adalah Fumiphos, selain itu obat fumigasi/fumigan ini aman bagi komoditas pangan

Agar beras yang disimpan di gudang lebih dari tiga bulan aman dari hama seperti kutu beras, perlu dilakukan fumigasi. Salah satu obat fumigasi yang efektif membasmi hama adalah Fumiphos, selain itu obat fumigasi/fumigan ini aman bagi komoditas pangan, dan hanya sedikit meninggalkan residu sehingga dipastikan tidak membahayakan kesehatan manusia.

Sisa gas fosfin setelah fumigasi dengan fumigan Fumiphos biasanya akan hilang saat dilakukan aerasi. Proses pembuangan sisa gas fosfin atau aerasi ini adalah untuk memastikan bahwa konsentrasi fosfin berada dalam ambang batas aman (Treshol Limit Value/TLV), yaitu sebesar 0,3 ppm atau 0,0004 g/m3 atau apabila ditentukan lain.

Selain aman, ada beberapa kelebihan mutlak dari obat fumigasi Fumiphos yang Anda wajib ketahui:

  1. Fumiphos memiliki laporan Uji Efikasi resmi dari Biotrop Bogor dan PTPN X yang menyatakan bahwa kualitas Fumiphos sebanding dengan Phostoxin, serta dari Badan Penelitian dan Pengembangan Bulog, yang ketiga organisasi itu menyatakan bahwa Fumiphos adalah obat kutu yang paling efektif untuk beras, palawija dan tembakau.
  2. Obat fumigasi fumigan Fumiphos dilengkapi dengan MSDS, COA (Certificate of Analysis) dan terdaftar resmi di Kementerian Pertanian Komisi Pestisida.
  3. Tablet obat fumigasi Fumiphos meluruh secara total.
  4. Fumiphos juga mencantumkan kode produksi dan expired date pada botol kemasan produk.
  5. Memakai obat fumigasi Fumiphos, dijamin efektif mengatasi hama resisten. Sudah teruji berhasil mengatasi hama rhyzoperta (kutu beras) resisten di gudang-gudang Bulog.

Obat fumigasi Fumiphos bisa digunakan untuk fumigasi berbagai komoditas pangan seperti buncis, biji coklat, kopra, biji kapas, kacang polong, kacang tanah, jagung, beras, gabah, biji sawit, tepung terigu, sorgum/gandum, milet dan bahkan produk lain seperti daun tembakau.

Selain berbagai kelebihan itu, obat fumigasi Fumiphos juga harganya terjangkau. Harga perbotolnya hanya Rp. 750.000,-/ perbotol. Dalam satu botol isinya ada 500 tablet atau seberat 1,5 KG.

Dosis anjuran untuk penggunaan obat fumigasi Fumiphos adalah 2-3 tablet per 1 ton beras. Jadi dengan satu botol obat Fumigasi Fumiphos diperkirakan bisa untuk melakukan fumigasi untuk komoditas seberat 250 ton lebih.

Jadi tunggu apa lagi, dengan semua kelebihan Fumiphos di atas, pastikan Anda memakai obat fumigasi ini ya. Anda bisa membeli obat fumigasi Fumiphos melalui toko online dengan KLIK DISINI , atau juga ke PT Panca Prima Wijaya langsung dengan menghubungi no WhatApp 085313200188 (dengan Bapak Patrick Prayoga).

Beli FUMIPHOS via online ? Langsung klik link ini