Penyimpanan Komoditi

Keunggulan dan Karakteristik Obat Fumigasi FUMIPHOS 56TB

Pemilihan obat fumigasi FUMIPHOS® sebagai fumigan dalam pelaksanaan fumigasi sebagai salah satu alternatif bagi komoditas yang tidak direkomendasikan di-fumigasi dengan menggunakan Metil bromida seperti benih, produk makanan, produk olahan seperti tembaka

Pemilihan obat fumigasi FUMIPHOS® sebagai fumigan dalam pelaksanaan fumigasi sebagai pilihan bagi komoditas yang tidak direkomendasikan di-fumigasi dengan menggunakan Metil bromida seperti benih, produk makanan, produk olahan, biji-bijian yang mengandung lemak dan protein tinggi. Hal ini karena selain merupakan fumigan yang sangat beracun, obat fumigasi FUMIPHOS® relatif aman terhadap komoditas yang difumigasi.

Perlakuan dengan obat fumigasi FUMIPHOS® secara berulang-ulang relatif tidak meninggalkan residu pada komoditas. Sesuai dengan ketentuan Codex Alimentarius, batas residu untuk inorganic Fosfin yang diperbolehkan pada biji-bijian belum diolah 0,1 mg/kg, dan 0,01 mg/kg pada biji-bijian yang telah diolah. Selain itu, penggunaan Fosfin banyak dipersyaratkan oleh negara-negara tertentu karena ion Fosfin juga diketahui sebagai zat yang tidak menimbulkan kerusakan pada lapisan ozon.

Fumigasi dengan menggunakan obat fumigasi FUMIPHOS® harus memperhatikan sifat-sifat fisik dan kimianya, serta dalam aplikasinya membutuhkan waktu yang lebih panjang dibandingkan dengan Metil bromida. Untuk itu, yang perlu diperhatikan sebelum pelaksanaan fumigasi dengan obat fumigasi FUMIPHOS® adalah ketersedian waktu yang cukup untuk pelaksanaan fumigasi, kandungan air komoditas yang akan difumigasi, jenis komoditas, dan jenis organisme pengganggu tumbuhan yang menjadi sasaran fumigasi.

Beli FUMIPHOS via online ? Langsung klik link ini